Erik ten Hag Merasa Ada Pemain Arsenal Cocok Bergabung Ke MU kekagumannya terhadap gelandang andalan Arsenal Declan Rice

Bola Skor – Sebelum pertandingan kedua tim di Old Trafford pada hari Minggu (12/5/2024), manajer Manchester United Erik ten Hag dengan jelas menyatakan kekagumannya terhadap Declan Rice, gelandang andalan Arsenal. Dia menyatakan bahwa nasi akan mendongrak kualitas Setan Merah.

Rice, yang bergabung dengan Arsenal musim panas lalu dengan transfer 100 juta poundsterling dari West Ham, telah menjadi bagian penting dari taktik Mikel Arteta. Musim ini, dia masuk sebagai pemain terbaik kompetisi karena bermain dalam 36 pertandingan klub di Liga Inggris.

Baca Juga :

Erik ten Hag Menegaskan Tidak Takut Dipecat Manchester United

Rice sempat menjadi subjek perdebatan besar karena Manchester City dan Manchester United juga tertarik pada gelandang muda tersebut. Karena kekurangan dana dan posisi klub yang buruk di kompetisi sepak bola Liga Inggris saat ini, MU pada akhirnya gagal menarik perhatian Rice.

Meskipun demikian, Erik ten Hag Merasa Ada Pemain Arsenal Cocok Bergabung Ke MU. Dia adalah pemain yang sangat baik. Dia yakin dia akan cocok di sini, katanya.

MU Tertinggal Jauh dari Arsenal

Manchester United menemukan diri mereka jauh di belakang Arsenal dalam perburuan gelar Liga Premier. Meskipun posisi mereka berada di bawah tekanan yang signifikan, Erik ten Hag, manajer tim, dengan tegas menyatakan bahwa timnya siap menghadapi semua masalah yang ada dan tidak akan terpengaruh oleh klasemen.

Sebaliknya, sang arsitek yang membangun kembali Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan betapa pentingnya kinerja tinggi dalam pertandingan yang akan datang. Dia meminta para pemain untuk melakukan yang terbaik dari kemampuan mereka, terutama mengingat rekor buruk tim di Old Trafford.

Baca Juga :

Hasil Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris

Arsenal datang ke pertandingan ini dengan keyakinan tinggi, karena mereka bersaing untuk gelar melawan Manchester City. Namun, Arteta menyadari fakta bahwa jika mereka ingin mempertahankan peluang mereka untuk menjadi juara, mereka harus memperbaiki rangkaian catatan buruk di Old Trafford.

Mancester United Vs Arsenal : Lebih dari 3 Poin

Diharapkan bahwa pertandingan antara Arsenal dan Manchester United akan menjadi salah satu pertandingan paling menegangkan di Liga Inggris musim ini, berkat pernyataan tegas Mikel Arteta tentang pentingnya pertandingan dan kesadaran bahwa itu bisa menjadi momen sejarah di Old Trafford.

Arteta menyatakan bahwa setiap pertandingan memiliki konteks yang berbeda. Arteta menyatakan, “Kami tahu sejarah kami di sana, jadi kami harus tampil sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan.”

Sebaliknya, Erik ten Hag siap membawa timnya ke lapangan dengan semangat yang sama. MU tidak akan menyerah begitu saja meskipun mereka tertinggal di klasemen. Mereka akan berusaha keras untuk menantang keunggulan Arsenal dengan tekad yang kuat untuk bangkit.

Akan ada lebih dari sekadar perebutan tiga poin dalam pertemuan mendatang di Old Trafford. Ini adalah pertarungan antara dua filosofi sepak bola yang berbeda, dua tim besar yang berjuang untuk nasib mereka musim ini.