Di Euro 2024 Ronaldo Tak Pernah Lelah Pelatih Portugal Bingung untuk Mencadangkannya Lawan Turki. Soalnya sang pemain 39 tahun masih fit untuk tampil 90 menit lawan Turki di laga kedua grup F Euro 2024.

Bola SkorCristiano Ronaldo tidak pernah mengalami penuaan. Ronaldo masih tetap bugar di usia 39 tahun untuk membela Portugal selama 90 menit, seperti yang dia lakukan saat melawan Republik Ceko pada laga pertama grup F Euro 2024.

Dalam pertandingan melawan Turki pada hari Minggu, 23 Juni 2023, Ronaldo juga tampaknya akan bermain selama 90 menit. Pelatih Portugal Roberto Martinez langsung mengkonfirmasi hal itu.

Baca Juga :

Luis De La Fuente Klaim Spanyol Adalah Tim Terbaik di Euro 2024. Setelah Mengalahkan Juara Bertahan Italia

Menurut Martinez, Ronaldo cukup fit untuk bermain selama sembilan puluh menit secara konsisten di Piala Eropa 2024. Eks pelatih Belgia itu memuji pengalaman dan kebugaran Ronaldo, yang kemungkinan besar akan bermain di Euro untuk kali terakhir.

Apakah Anda tahu jumlah menit yang dimainkan Ronaldo selama musim lalu? Martinez, seperti dikutip ESPn, mengatakan, “Dia punya pengalaman, tak ada pemain lain di sejarah yang bisa bermain di enam edisi Piala Eropa.”

Kita harus tahu apa yang bisa dibawa oleh seorang pemain. Ronaldo membawa pengalaman, membuat gol dan membuka ruang. Lihat saja prestasinya selama ini, Ronaldo bermain untuk tim nasional karena dia pantas berada di sini.

Ronaldo masih menghasilkan banyak gol untuk Al Nassr. Dia memiliki rekor gol terbanyak di Liga Arab Saudi dengan 35 gol.

Ronaldo Tetap Dihargai Meskipun Tak Cetak Gol Lawan Ceko

Ronaldo tidak mencetak gol dalam laga Republik Ceko. Hranac dan Francisco Conceicao mencetak gol bunuh diri.

Roberto Martinez masih memuji Ronaldo. Beliau berpendapat bahwa Ronaldo harus dipertahankan selama dia tetap berada di lapangan.

CR7 disiplin tinggi dan pekerja keras. Dia berkata, “Dia seorang predator yang sangat penting keberadaannya di kotak penalty.”

Dia membuka jendela. Ruang terbuka saat Conceicao mencetak gol karena ada Ronaldo.

Pemain Pembuka Portugal Menghadapi Turki

Usai mencetak gol kemenangan, Martinez juga ditanyai tentang kemungkinan Conceicao bermain sebagai starter. Martinez ogah memberikan jawaban yang jelas tentang masalah ini.

Kami memiliki 23 pemain yang dapat dimainkan. Menurutnya, ada sebelas pemain yang bermain sebagai starter dan pemain lain sampai akhir pertandingan.

Yang paling penting adalah semua pemain iap saat dipanggil untuk bermain. Itu terlihat dalam pertandingan terakhir. Francisco Conceicao bermain dengan baik dan membuktikan mengapa dia dipilih untuk tim nasional.

Arda Guler Tak Mengganggu Portugal

Arda Guler adalah pemain berbakat dari Turki. Di pertandingan pertama melawan Georgia, gelandang Real Madrid ini mencetak gol indah.

Kita tahu bahwa Arda Guler memiliki bakat yang luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat efisien, dan saya suka tim yang memungkinkan pemain muda bermain. Namun demikian, kami ingin menang,” katanya.