Prediksi Slovenia vs Serbia Untuk Euro 2024: Jaga Peluang ke 16 Besar Pertandingan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (20/6/2024) pukul 20.00 WIB.

Bola Skor – Pada pertandingan Grup C Euro 2024, Slovenia akan menghadapi Serbia. Pertandingan akan berlangsung pada hari Kamis, 20 Juni 2024, di Allianz Arena pada pukul 20.00 WIB.

Jelang pertandingan, Jan Oblak dan rekan berada dalam posisi yang lebih baik daripada lawan mereka. Di pertandingan pembuka, mereka mengimbangi Denmark dengan skor 1-1 dan sudah mendapatkan satu poin. Sementara Inggris kalah 0-1, Serbia belum memiliki gol.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan Euro 2024 Spanyol vs Italia Pertandingan besar di Veltins Arena

Meskipun demikian, di masa lalu, Serbia menang dalam perlombaan kedua negara. Pada pertandingan UEFA Nations League B Grup 4 2022/2023, mereka mengalahkan Slovenia 4-1 dan bermain imbang 2-2.

Kami ingin meningkatkan penampilan kami. Menurut situs resmi UEFA, bek Slovenia Nikola Milenkovic mengatakan, “Kami harus menunjukkan kekuatan kami untuk mengeksploitasi kelemahan Slovenia sejak menit pertama.”

Slovenia memiliki orang-orang yang hebat, tim yang solid, dan sangat berbahaya untuk serangan balik. Dia kemudian menambahkan, “Kami, terutama para bek, harus memperhatikan itu.”

Kemenangan akan membawa kedua negara ke babak gugur Piala Eropa 2024. Karena akan bersua dengan Inggris di partai penutup, Slovenia harus mengincarnya. Sementara Serbia juga membutuhkan poin agar tidak tersingkir dari turnamen terlalu cepat.

Kondisi Tim Sebelum Pertandingan Slovenia vs. Serbia

Dengan Erik Janza yang mencetak gol ke gawang Denmark tetap di sisi kiri pertahanan, pelatih Slovenia Matjaz Kek mungkin mempertahankan starting XI untuk pertandingan melawan Serbia. Dia bergabung dengan trio yang terdiri dari Jaka Bijol, Vanja Drkusic, dan Zan Karnicnik untuk melindungi kiper Jan Oblak.

Adam Gnezda Cerin dan Timi Max Elsnik tetap menjadi andalan di tengah permainan, meskipun Jasmin Kurtic bertekad untuk bergabung dengan tim utama. sementara Jan Mlakar dan Petar Stojanovic diharapkan untuk mengisi posisi sayap.

Benjamin Sesko, penyerang utama, masih menjadi andalan bersama Andraz Sporar, dan Zan Celar dan Jan Mlakar hanya bermain sebagai pelapis.

Menghadapi hal ini, Filip Kostic, yang cedera engkel saat melawan Inggris, dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam sisa Euro 2024. Dia kemudian digantikan oleh Filip Mladenovic.

Sasa Lukic dan Nemanja Gudelj akan bertindak sebagai operator tim kecuali Dragan Stojkovic menginstruksikan Sergej Milinkovic-Savic bermain lebih ke belakang.

Dusan Tadic dapat kembali ke tim utama jika Milinkovic-Savic mundur. Diminta untuk mendukung pemain depan Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic.

Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan untuk Pertandingan Slovenia vs Serbia

Slovenia (4-3-3): Jan Oblak; Zan Karnicnik, Vanja Drkusic, Jaka Bijol, Erik Janza; Adam Gnezda Cerin, Petar Stojanovic, Timi Max Elsnik; Andraz Sporar, Jan Mlakar, Benjamin Sesko

Serbia (3-5-2): Predrag Rajkovic; Milos Veljkovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic, Filip Mladenovic, Nemanja Gudelj, Sasa Lukic, Sergej Milinkovic-Savic; Dusan Vlahovic, Aleksandar Mitrovic