Kontrak Pemain Manchester United Ditambah Satu Musim Lagi Jonny Evans bergabung lagi dengan Manchester United pada pelatihan pramusim musim panas lalu, kemudian ditawari kontrak satu tahun

Bola Skor – Kontrak baru Jonny Evans dan Tom Heaton musim panas ini masih dibahas di Manchester United. Dua pemain senior ini hanya memiliki kontrak dengan MU hingga akhir Juni.

Akibatnya, menjelang musim 2024–2025, Evans dan Heaton diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer. Namun, tim Setan Merah telah mengungkapkan bahwa kedua pemain itu sedang berbicara tentang memperpanjang kontrak mereka di Old Trafford, mungkin untuk satu musim lagi.

Evans tiba di Man United selama pelatihan pramusim musim panas lalu. Karena penampilannya yang luar biasa di lapangan dan di luar lapangan, dia akhirnya ditawarkan kontrak satu tahun.

Baca Juga :

Sir Jim Ratcliffe Memperkenalkan Kebijakan Baru untuk Pemain dan Staf Manchester United Mulai Musim Depan

Antara tahun 2006 dan 2015, Evans pernah mewakili juara Inggris 20 kali, memenangkan tiga gelar Liga Premier, dua Piala EFL, dan Liga Champions.

Mulanya, hanya Lisandro Martinez, Raphael Varane, Harry Maguire, dan Victor Lindelof yang dapat melengkapi pemain berusia 36 tahun itu. Namun, karena masalah cedera di pertahanan tengah tim, mereka tampil sebanyak 30 kali selama musim 2023-24.

Evans Masih Bisa Dimasukkan Lagi ke Tim Bek Tengah Manchester United

Evans bermain 23 dari 38 pertandingan Manchester United di Liga Inggris musim lalu, dan ia juga bermain empat kali di Piala FA, termasuk bermain sebagai pemain pengganti di final kompetisi melawan Manchester City.

Kepergian Varane dengan status bebas transfer sudah terkonfirmasi, dan masa depan Lindelof juga dibicarakan. Akibatnya, Evans tampaknya dapat tetap menjadi bagian dari tim bek tengah musim depan bersama Maguire, Martinez, dan Willy Kambwala, sementara pemain baru juga akan direkrut di area tersebut.

Heaton Bergabung dengan MU Setelah Dilepas Aston Villa

Meskipun demikian, Heaton juga bermain di Old Trafford selama dua musim setelah debutnya di klub tersebut dari tahun 2005 hingga 2010, meskipun ia gagal bermain di tim utama selama periode tersebut.

Setelah dilepas dari Aston Villa, pemain berusia 38 tahun itu kembali ke Man United pada musim panas 2021. Namun, dalam tiga musim terakhir, ia baru bermain tiga kali.

Heaton bermain sekali pada 2021-22 dan dua kali pada 2022-23, tetapi dia tidak bermain untuk klub musim sebelumnya. Ini adalah pergantian Altay Bayindir sebagai penjaga gawang nomor dua setelah Andre Onana.

Ada Peluang Tetap untuk menjadi Pemain Nomor Tiga

Sementara ia tidak termasuk dalam skuad untuk pertandingan final Piala FA melawan Man City, pemain asal Inggris itu hanya bermain di bangku cadangan selama musim lalu di Premier League.

Namun, Heaton tampaknya mungkin diberi kesempatan untuk tetap menjadi pemain nomor tiga musim berikutnya, sementara peran pelatih di masa depan juga dianggap mungkin.