Manchester United Resmi Rekrut Silva Mexes Diberikan Nomor 7 secara resmi, telah dikontrak oleh Man United.

Bola Skor – Tim akademi Manchester United terus memperkuat. MU dipastikan mendapatkan pemain muda berbakat Silva Mexes yang baru berusia 14 tahun pada hari pertama Juni 2024.

Silva Mexes ditransfer ke Manchester United dari klub Inggris Ipswich Town. Silva Mexes sendiri mengumumkan kepindahan ini melalui akun media sosialnya.

Untuk mengumumkan penandatanganan kontrak saya dengan @manchesterunited adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menawarkan bantuan kepada saya selama perjalanan saya ini. Silva Mexes menyatakan, “Pekerjaan dimulai sekarang #manchesterunited #signing #blessed.”

Silva Mexes adalah putra dari mantan penyerang Liga Inggris Robert Earnshaw. Ayah sangat bangga karena putranya dapat melanjutkan kariernya di tim akademi Manchester United.

Ini benar-benar unik. Earnshaw mengumumkan bahwa putraku yang luar biasa, Silva Mexes Tyler-Earnshaw—juga dikenal sebagai Silva Mexes—telah menandatangani kontrak dengan akademi Manchester United.

Saya benar-benar bangga. Dia telah berusaha keras, dan melihatnya menemukan gairahnya dan melakukan perjalanan ini adalah berkat. Saya mencintaimu. sangat menyukai Anda. Saya tahu Anda memiliki kualitas untuk menjadi hebat, dan saya akan mendukung Anda dengan cara apa pun yang dapat saya lakukan.

Mexes Sangat Diharapkan oleh Manchester United

MU sangat percaya bahwa Silva Mexes akan menjadi pemain yang luar biasa di masa depan. Kepercayaan pada nomor punggung tujuh langsung ditanamkan oleh Setan Merah.

MU harus bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris lain untuk mendapatkan Silva Mexes. Keluarga Earnshaw segera menerima proposal yang menguntungkan dari Reds.

Kebijakan Investor Manchester United Disesuaikan dengan Saham

Sir Jim Ratcliffe, investor minoritas MU, senang dengan perekrutan Silva Mexes. Konglomerat Inggris itu lebih suka jika Setan Merah dapat mencetak pemain akademi sendiri daripada membeli pemain bintang mahal.

Ratcliffe telah menegaskan bahwa Manchester United tidak akan membeli pemain bintang yang mahal di bursa transfer musim panas 2024.

Ratcliffe tidak ingin MU menghadapi masalah Financial Fair Play karena tidak memiliki uang.