Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions Klub Liga Inggris Ini Ikut Menikmati Bonus Meski sudah diputus kontraknya

Bola Skor – Awal bulan depan, Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions 2023/2024 di Wembley. Los Blancos maju ke partai puncak setelah mengalahkan Bayern Munchen, klub Bundesliga lainnya.

Dalam pertandingan mereka melawan Borussia Dortmund pada 1 Juni 2024 mendatang, tim yang dilatih oleh Carlo Ancelotti akan berusaha untuk memenangkan trofi Liga Champions ke-15.

Ternyata ada klub Liga Inggris yang menikmati kesuksesan Madrid ke final Liga Champions. Chelsea akan menerima bonus £5 juta.

Baca Juga :

Dengan Thomas Tuchel Bayern Munchen Berubah Pikiran

The Telegraph melaporkan bahwa klub Stamford Bridge akan menerima bonus sebesar itu sebagai hasil dari transfer Eden Hazard ke Madrid pada tahun 2019 lalu.

Dilaporkan senilai 130 juta pound sterling, dengan tambahan lebih dari 40 juta pound sterling, pemain Belgia itu dibeli. Ini disebabkan fakta bahwa meskipun kontrak Hazard telah diputus oleh Real Madrid musim panas lalu, syarat transfernya tampaknya masih berlaku.

Eden Hazard Mengumumkan Pensiunnya

Eden Hazard mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola profesional pada Oktober 2023, pada usia 32 tahun. Anda harus mendengarkan diri sendiri dan memberi tahu diri Anda untuk berhenti pada saat yang tepat. Saya memutuskan untuk mengakhiri karir sepak bola profesional saya setelah 16 tahun dan 700 pertandingan.

Saya telah bermain dan bersenang-senang di banyak lapangan di seluruh dunia, saya mampu mewujudkan impian saya. Selama karir saya, saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan manajer, pelatih, dan rekan satu tim yang luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas momen menyenangkan ini, dan saya akan merindukan semuanya.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klub yang pernah saya bela: LOSC, Chelsea, dan Real Madrid; dan juga terima kasih kepada RBFA atas seleksi Belgia saya.”

Hazard Mengatakan Generasi Ini Sudah Tersedia untuk Diganti

Hazard mencetak 168 gol dan membuat 635 penampilan untuk klub selama karirnya. Sang pemain bermain sebanyak 126 kali untuk Belgia dan mencetak 33 gol.

Sebelum itu, Hazard resmi mengumumkan pensiun dari Timnas Belgia setelah tersingkir di Piala Dunia 2022. Dia menyatakan bahwa generasi yang akan datang sudah siap untuk menggantikan dirinya. Dia berpendapat bahwa The Red Devils harus segera diregenerasi.

Hazard bermain tiga kali di Piala Dunia 2022. Timnas Belgia sayangnya hanya menduduki peringkat ketiga Grup F dan gagal maju ke babak 16 besar.

Prestasi Piala Dunia Belgia Terbaik

Belgia menang dalam tiga pertandingan: menang atas Kanada sekali, imbang dengan Kroasia sekali, dan kalah dari Maroko sekali. Hazard mengakhiri karier internasionalnya dengan mencetak 126 gol dan 33 assist.

Salah satu pencapaian terbesarnya dengan Belgia adalah peringkat ketiga di Piala Dunia 2018 dan menjadi negara kedua di FIFA. Pelatih Roberto Martinez telah mengundurkan diri sebelum Hazard mengumumkan pensiun. Permainan Belgia di Piala Dunia 2022 Qatar tampaknya terganggu oleh masalah ketidakharmonisan di ruang ganti.