prediksi bola skor

prediksi bola skor INTENASIONAL Pelatih Timnas Brasil Adenor Leonardo Bacchi Tite Mengatakan Lionel Messi Tak Terhentikan

Pelatih Timnas Brasil Adenor Leonardo Bacchi Tite Mengatakan Lionel Messi Tak Terhentikan


Adenor Leonardo Bacchi Tite

Pelatih Timnas Brasil Adenor Leonardo Bacchi Tite Mengatakan Lionel Messi Tak Terhentikan. Pelatih Regu Nasional (Timnas) Brasil, Adenor Leonardo Bacchi Tite atau biasa yang dipanggil Tite, tengah sibuk mempersiapkan Canarinha –julukan Timnas Brasil– jelang lomba perempatfinal Copa America 2019 kontra Argentina.

Laga akbar nan klasik itu akan tersaji di Estadio Governador Magalhaes Pinto pada Rabu 3 Juli 2019, pagi WIB.

Tite bahkan tidak menganggap remeh Argentina yang sedikit terseok-seok di turnamen ini. Bagi Tite, Argentina tetaplah tim besar padahal penampilan Lionel Messi dan kawan-kawan belumlah konsisten.

Lionel Messi

Salah satu yang akan menjadi bahan perbincangan Tite terhadap pemain-pemain Timnas Brasil tentu saja sistem menghentikan Messi. Megabintang Barcelona sekaligus kunci permainan Argentina itu tidak boleh diperkenankan seorang diri di lapangan. Sebab, malapetaka dapat datang ke gawang Timnas Brasil yang dijaga Alisson Becker.

Kendati demikian, Tite tidak akan memikirkan sistem untuk menghentikan Messi seorang. Pasalnya, Argentina secara keseluruhan bahkan mesti diperhitungkan Tite. Kecuali Messi, masih banyak pemain-pemain Argentina lain yang dapat menjadi ancaman seperti Sergio Aguero, Lautaro Martinez, Paulo Dybala dan Angel Di Maria.

Pemain-pemain hebat itu akan didukung permainan Argentina yang semakin berkembang sepanjang turnamen ini. Argentina mengawali turnamen dengan kekalahan 0-2 melawan Kolombia tapi setelah itu Albiceleste –julukan Argentina– tidak terkalahkan. Kemenangan terakhir diraih Argentina ketika menumbangkan Venezuela dua gol tanpa balas.

 

“Kami tidak cuma berbicara tentang individualitas Argentina. Mereka juga tumbuh secara kolektif. Kolektif meningkatkan individualitas. Anda tidak dapat menghentikan Messi, tidak, Anda dapat memperlambat gerakannya, tapi Anda tidak dapat menetralisir tindakannya,” ujar Tite, seperti yang dikutip dari Goal, Selasa (2/7/2019).

“Sama seperti (Philippe) Coutinho tidak menetralisir dirinya sendiri, (Roberto) Firmino, David Neres. Mereka akan menjadi penentu pada spot tertentu,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top