prediksi bola skor

prediksi bola skor INTENASIONAL Luka Jovic Bergabung di Real Madrid, Jovic Sangat Senang

Luka Jovic Bergabung di Real Madrid, Jovic Sangat Senang


Luka Jovic dan Presiden Real Madrid

Luka Jovic Bergabung di Real Madrid, Luka Jovic Akan Memperkuat Tim Real Madrid. Pemain Internasional Serbia yang berumur 21 tahun ini, bergabung dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer 60 juta euro pekan lalu.

Jovic mencetak gol keduanya dalam pertandingan keenamnya untuk Serbia saat mengalahkan Lithuania dengan skor akhir 4-1 di kualifikasi IN Grup B.

Musim lalu dia mencetak 27 gol dalam 48 pertandingan untuk klub Eintracht Frankfurt yang berasal dari Jerman tersebut.

Dikarenakan prestasi Luka Jovic, Florentino Pérez Presiden Real Madrid inginkan Luka Jovic di Real Madrid. Klub raksasa asal Spanyol ini sampai rela mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro demi Luka Jovic Bergabung di Real Madrid.

Hari Rabu tanggal 12 Juni 2019, kedua tim secara resmi mengumumkan kepindahan Luka Jovic. Dan ia diperkenalkan sebagai Striker Real Madrid untuk musim 2019/2020 di markas kebanggaan Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Jovic tidak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya saat bergabung dengan Real Madrid.

“Sekarang saya adalah anak paling bahagia di dunia setelah menandatangani kontrak dengan salah 1 klub terbesar,”

“Saya akan memberikan segalanya untuk membantu Real Madrid memenangkan lebih banyak trofi dan gelar,” kata Luka Jovic seperti yang dikutip dari BBC dan ESPN.

“Kami punya tanggung jawab untuk mencoba menang kembali, dan ini adalah salah 1 hari yang menyenangkan untuk menyambut pemain baru yang dapat membantu kami,” kata Florentino Pérez kepada para media.

“Seorang striker yang banyak diinginkan klub besar Eropa, tapi sekarang menjadi anggota keluarga Real Madrid. Bisa datang ke sini adalah salah satu impiannya, dan karirnya sebagai pemain Real Madrid akan dimulai sejak hari ini,” kata Presiden Real Madrid Florentino Pérez.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid pada musim 2018/2019 tampil dengan buruk. Mereka bahkan sampai memecat 2 pelatih sebelum kembali menumpukkan harapannya kepada sang mantan, Zinedine Zidane yang mundur pada tahun 2018 lalu.

Supaya dapat kembali ke jalur yang tepat, Real Madrid merekrut pemain – pemain muda yang berbakat. Selain Jovic, Real Madrid mendapatkan tanda tangan kontrak Eden Hazard beserta pemuda asal Brasil yang bernama Rodrygo.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top