prediksi bola skor

prediksi bola skor Liga Eropa,Liga Italia Juventus saat Ini Bukanlah yang Terbaik dalam Sejarah Klub

Juventus saat Ini Bukanlah yang Terbaik dalam Sejarah Klub


Juventus

Tak dapat dimungkiri bahwa ketika ini Juventus dihuni oleh para pemain top dunia. dari mulai Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, hingga Miralem Pjanic. Kendati demikian,hal hal yang demikian diukur oleh mantan pemain mereka, Edgar Davids, mewujudkan skuad Juventus ketika ini sebagai yang terbaik dalam sejarah klub mereka.

 

Davids berkata seperti itu sebab sedangkan Juve kini sudah diperkuat oleh peraih trofi Ballon d’Or sebanyak lima kali, melainkan mereka masih belum dapat menjuarai Liga Champions. Kehadiran Ronaldo bahkan tidak kapabel untuk setidaknya mengantarkan Juve tampil di perlombaan final.

 

Kehadiran Ronaldo diukur Davids belum memberikan dampak yang signifikan. Malahan, dapat dibilan Juve mengalami kemunduran. Sebelum Ronaldo bergabung, Bianconeri sukses meraih gelar kampiun Liga Italia dan Coppa Italia dalam empat musim beruntun. Akan melainkan, sesudah Ronaldo datang, Juve cuma dapat meraih gelar kampiun Liga Italia saja.

 

“Apakah mereka mencapai final Liga Champions? Tak. Melainkan saya berkeinginan mereka dapat melaksanakannya tahun depan. Ini menjadi obsesi bagi Juventus. Dikala Anda berkeinginan menjadi yang terbaik (dalam sejarah), itu patut menjadi obsesi,” ujar Davids.

 

Untuk dapat mewujudkan hal hal yang demikian, Juve bahkan berusaha melakukan peningkatan dengan kembali merekrut para pemain top di bursa transfer, seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Kecuali dua nama hal yang demikian, Juve juga sedang mengupayakan transfer Matthijs de Ligt, yang disebut-ucap sebagai salah satu bek terbaik di Eropa ketika ini. Akan melainkan, Davids tidak setuju dengan pandangan hal yang demikian. Karena, De Ligt dianggapnya belum teruji lantaran baru satu musim tampil gemilang.

 

“Ia (De Ligt) baru bermain satu musim di tingkatan tertinggi. Aku tidak berdaya upaya kita patut melebih-lebihkan dalam melihatnya,” terang Davids.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top