prediksi bola skor

prediksi bola skor BERITA BOLA Antonio Conte Telah Di Kontrak Oleh Inter Milan

Antonio Conte Telah Di Kontrak Oleh Inter Milan


Inter Milan

Antonio Conte dikabarkan akan menjadi pelatih baru Inter Milan

Dilansir dari Football Italia, Antonio Conte telah menandatangani kontrak dengan Inter Milan selama 3 tahun atau sampai dengan tahun 2022. Mantan pelatih Chelsea, Juventus dan Timnas Italia itu akan menerima bayaran sekitar 12 juta euro per tahun atau sekita (Rp 193 miliar).

Antonio Conte di kontrak oleh Inter Milan

Antonio Conte baru-baru ini mengelola Chelsea F.C selama dua musim, memenangkan Liga Premier dan Piala FA di musim pertamanya tetapi kehilangan kualifikasi Liga Champions musim lalu sebelum berangkat.

Dia baru-baru ini memenangkan gugatan terhadap Chelsea F.C yang akan membuat the Blues membayar tambahan $ 11 juta atau sekitar (RP 159 miliar) sebagai bagian dari paket pesangonnya. Selain tugas Liga Premier di Stamford Bridge, Antonio Conte telah menghabiskan seluruh karirnya di Italia, mengelola Juventus F.C, Atalanta B.C, dan tim nasional Italia antara lain. Dia memiliki delapan gelar Serie A untuk namanya diantara bermain dan mengelola.

Rumor tentang jalinan kesepakatan Antonio Conte denga Inter Milan sudah berhembus sejak pekan lalu. Sejatinya Nerazzurri akan melakukan pengumuman pada hari ini (28/05/2019) waktu setempat, namun ditunda sampai tanggal 30/05 atau tanggal 31/05 untuk menghormati Spalletti yang sedang berduka karena kehilangan saudaranya.

Dikatakan juga, Antonio Conte membawa stafnya sendiri yaitu Gianluca Conte, Cristian Stellini, Julio Tuous, dan Paolo Vanolli. Satu – satunya staf pelatih lama yang di pertahankan adalah pelatih kiper Adriano Bonaiuti karena diminta oleh Samir Handanovic.

Untuk mempersiapkan musim depan Antonio Conte telah membuat daftar pemain yang harus direkrut Inter Milan di musim panas. Salah satunya adalah Romelu Lukaku, yang saat ini masih bermain di Manchester United.

Dengan situasi ini, maka Inter Milan diharuskan membayar kompensasi kepada Spalletti karena sesungguhnya masih terikat kontrak sampai pada tahun 2021. Pelatih Spalleti di sebut – sebut akan menerima lebih dari Rp 400 milliar.

Spalletti bergabung Inter Milan pada musim panas 2017. Selama 2 musim, pelatih berumur 60 tahun tersebut mencetak 46 kemenangan, 24 seri, dan 20 kekalahan.

Sumber

Info Sepak Bola Lainnya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top