prediksi bola skor

prediksi bola skor BERITA BOLA Aston Villa Mendapatkan Hadiah Setelah Menang Di Final Liga Champions

Aston Villa Mendapatkan Hadiah Setelah Menang Di Final Liga Champions



Aston Villa Memenangkan Liga Championship

Aston Villa Mendapatkan Uang 170 juta poundsterling.

 

Aston Villa memenangkan promosi ke Liga Premier dan mendapatkan hadiah sebesar 170 juta Poundsterling ketika menang melawan Derby Country di final pertandingan Liga Championship di Webley.

Aston Villa dikalahkan di final musim lalu oleh Fulham, sepertinya akan meraih kemenangan pada saat John McGinn menambahkan gol pada babak pertama Anwar El Ghazi untuk menjadikan mereka unggul 2-0 dengan 30 menit Tersisa.

Namun, Bos Rams Frank Lampard berhati hati terhadap perubahaan dan membuat timnya di final panik ketika upaya penggantian Jack Marriott.

Meskipun 7 menit masa cedera mereka tidak bisa menyamakan kedudukan dan sekarang menghadapi musim lain di tingkat kedua, sementara Villa kembali ke Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Degradasi pada tahun 2016.

Promosi di Wembley mengakhiri 3 bulan yang laur biasa bagi Villa yang mengejar promosi sebelum rekor 10 pertandingan kemenangan klub membuat mereka finish di urutan kelima.

Mungkin tidak mengherankan mengingat nilai permainan, babak pertama adalah gerakan yang cerdik.

Pemain Tengah Rams Mason Mount adalah pemain pertama yang mendaftarkan tembakan ke gawang ketika dia menendang langsung ke kiper Villa Jed Steer dari jarak 18 meter di akhir babak.

Dengan permainan yang menuju jeda imbang tanpa gol, tim Dean Smith melanjutkan serangan cepat yang mengalahkan El Ghazi dengan masuk di titik buta Jayden Bogle dan mengalihkannya ke gawang dengan punggungnya.

Mereka menggandakan keunggulan mereka pada saat kiper Rams lengah, Kelle Roos salah menilai arah dari tendangan El Ghazi yang di arahkan dan McGinn mengalahkannya untuk menuju ke gawang yang kosong.

Tetapi itu tidak cukup dan mereka sekarang menghadapi musim ke 12 berturut turut di Liga Championship.

Kemenangan di Stadion nasional membawa akhir yang sukses pada tahun yan penuh gejolak bagi Villa.

Beberapa kali setelah dikalahkan oleh Fulham dalam pertandingan Liga Championship musim lalu, terungkap bahwa klub telah melewatkan tenggat waktu untuk membayar HM Revenue & Customs (BEA Cukai) senilai 4 juta poundsterling atau sebesar (Rp 72 miliar).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top